Juni 12, 2016

Daftar Harga Mesin Press Plastik Lengkap Terbaru

Daftar harga mesin press plastik lengkap terbaru merupakan sebuah ulasan spesial yang membantu anda menemukan mesin press mana yang sesuai untuk di beli berdasarkan harganya. Kami merangkum daftar harga dari berbagai mesin press plastik yang kami sajikan dalam bentuk tabel. Ya seperti kita ketahui bahwa dewasa ini mesin press plastik semakin banyak saja merek maupun tipenya yang membuat kita sedikit kebingungan menentukan mesin mana yang sebaiknya dibeli. Apalagi mesin press plastik ini memiliki jenis yang berbeda berdasarkan fungsinya.

Mesin press plastik yang beredar dipasaran seperti pedal sealer, continous sealer, vacuum packaging, vacuum sealer dan lain sebagainya. Dari beberapa model mesin press plastik mari kita bahas beberapa diantaranya yang cukup banyak diguankan supaya mempermudah anda dalam membeli dan tidak salah memilih jenis mesin press plastik.

#1 Mesin Press Vacuum Sealer
Yang pertama adalah mesin press vacuum sealer, mesin ini adalah sebuah mesin press plastik semi otomatis yang dipakai untuk mengemas produk dengan mengosongkan udara didalamnya. Mesin ini juga tersedia versi portablenya yang lebih ringkas untuk pengemasan produk-produk yang kecil. Dengan pengemasan suatu produk secara kedap udara ini maka produk didalamnya akan aman dan terhindar dari proses oksidasi, bisa bertahan lama dan terhindar dari segala kerusakan biologis dan tentu saja produk anda akan tetap fresh.

Mesin press vacuum sealer dapat digunakan untuk mengemas berbagai macam produk. Umumnya biasa digunakan untuk mengemas makanan seperti bakso, ikan, roti dan lain-lain. Makanan yang dikemas dengan mesin press vacuum sealer akan bertahan lebih lama meski tanpa menggunakan pengawet makanan, itu karena oksigen dalam kantong kemasan telah dihilangkan.

Kelebihan lain dari mesin press plastik vacuum sealer ini adalah bodinya yang kokoh, memiliki lapisan stainless serta kaca yang lebih tebal, serta banyak sekali digunakan oleh para pengusaha di Indonesia. Umumnya digunakan oleh para pengusaha makanan ringan seperti camilan, kue kering bahkan jasa laundry.

#2 Mesin Press Sealer Plastic
Selanjutnya ada mesin press plastik sealer plastic yakni mesin pengemas yang proses pengoperasiannya manual menggunakan tangan. Mesin yang satu ini biasanya banyak digunakan oleh usaha-usaha home industry di Indonesia karena pengoperasiannya yang mudah dan harganya lebih terjangkau.

#3 Mesin Press Plastik Continous Sealer
Tipe lainnnya ialah mesin press continous sealer plastik yang biasa digunakan di perusahan besar. Mesin ini bisa mengemas produk secara cepat dan berkelanjutan. Selain itu juga dapat digunakan untuk memberi tulisan pada plastik yang di press yang dapat dimanfaatkan untuk menuliskan tanggal produksi dan tanggal kadaluarsa dari produk yang dipress. Panjang dari sealer mesin ini tak terbatas bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehingga dapat digunakan pada jenis plastik yang panjang.

#4 Mesin Press Plastik Blower Sealer
Mesin press plastik yang lainnya yang juga cukup banyak digunakan ialah mesin blower sealer. Mesin blower sealer adalah mesin pengemas yang secara otomatis bisa hidup ketika ada udara yang dimasukkan kedalam kemasan dan udara yang dimasukkan tersebut bisa diatur sesuai keinginan anda.

#5 Mesin Cup Sealer
Mesin cup sealer merupakan mesin khusus yang dipakai untuk menutup produk kemasan yang berbentuk gelas plastik, yang pada umumnya digunakan untuk mengemas minuman seperti susu, jus dan aneka minuman lainnya.

Daftar Harga Mesin Press Plastik Lengkap Terbaru

Tabel Daftar Harga Mesin Press Plastik Lengkap Terbaru


Brand Mesin Cutting StickerHarga
Mesin press plastik Q2 Impulse Sealer PFS300 30 cmRp. 200.000,-
Panjang 30 cm, dimensi 47 x 12 x 20 cm, berat 3 kg
Mesin press plastik Q2 Impulse Sealer Press Plastik 20 cmRp. 150.000,-
Panjang 20 cm, dimensi 36 x12 x 20 cm, berat 3 kg
Home-Klik Mini Portable Hand SealerRp. 40.000,-
Dimensi 14x14x5 cm, berat 0,5 kg
Mesin press plastik jenis pedal sealer FRP 400Rp. 1.200.000,-
Daya listrik 420 watt, panjang seal 40 cm, heating time 0.2-2 detik, berat 7.5 kg
Mesin press plastik vacuum DZ-280ARp. 800.000,-
Panjang Seal 280 mm, Vacuum : 0, 035mpa, daya listrik 150 watt, dimensi 350x140x70 mm
Tipe Lainnya
Mesin Press Kaos Ukuran 40 X 50Rp. 4.100.000,-
Mesin Press Mug DigitalRp. 1.250.000,-
Mesin Press ID CardRp. 1.500.000,-
Mesin Press Kaos DigitalRp. 2.000.000,-
Mesin Heat Press Machine 4 In 1Rp. 4.000.000,-
Mesin Press Kaos Ukuran 60 X 40Rp. 3.450.000,-
Mesin Press Kaos Big SwingRp. 4.800.000,-

Lihat juga : Daftar harga mesin router dan trimmer

Demikianlah daftar harga mesin press plastik lengkap terbaru yang dapat kami rangkum untuk anda. Semoga dengan adanya daftar harga tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda sebelum membeli salah satu mesin press plastik yang anda inginkan. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Daftar Harga Mesin Press Plastik Lengkap Terbaru
4/ 5
Oleh