Agustus 18, 2015

Daftar Harga Mesin Bordir Komputer Lengkap Terbaru 2017

Daftar harga mesin bordir komputer lengkap terbaru 2017 berikut ini kami rangkum berdasarkan harga - harga mesin bordir yang beredar dimasyarakat saat ini, sehingga memudahkan anda yang tertarik membeli mesin bordir dapat membandingkan harganya dan dapat menjatuhkan pilihan yang tepat sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Mesin bordir komputer merupakan sebuah peralatan dalam industri jahit yang digunakan untuk membuat motif bordir atau menyulam yang dilakukan secara otomatis berdasarkan pola yang kita buat. Motif-motif ini nantinya dibuat pada selembar benang dengan menggunakan aneka warna benang sehingga menghasilkan suatu bentuk yang indah. Dengan hadirnya mesin bordir ini dapat mempercepat pekerjaan kita, apalagi jika ingin membuat pakaian atau aneka jenis kain yang nantinya ada motif sulaman diatasnya. Dan sekarang ini kian banyak beraneka jenis fashion yang memakai motif seperti ini belum lagi produk kain yang lain.

Mesin bordir selain dapat mempercepat pekerjaan juga lebih mudah jika ingin mengahsilkan aneka motif bordir yang rumit, bayangkan jika dilakukan secara manual? Pasti akan memakan waktu yang sangat lama dan tentu akan kurang efektif. Berbeda dengan menggunakan mesin bordir selain dapat membuat beraneka jenis motif yang rumit hasilnya juga sangat bagus dan presisi.

Untuk harga mesin bordir komputer terbaru sekarang ini cukup bervariasi. Namun kian banyak orang yang memiliki mesin ini karena harganya juga banyak yang terjangkau. Mesin bordir ini menjadi salah satu peralatan yang wajib dimiliki oleh industri-industri fashion. Dengan kisaran harga termurah sekitar 8 jutaan saja sudah bisa membawa pulang mesin bordir, namun ada juga yang harganya mencapai ratusan juta tergantung dari spesifikasi dan kualitas serta hasilnya. Dan berikut ini anda dapat membandingkan harga mesin bordir sehingga bisa menentukan pilihan mesin mana yang akan dibeli selain itu lihat juga daftar harga mesin lainnya di blog kami.

Harga mesin bordir komputer terbaru image

Daftar Harga Mesin Bordir Komputer Terbaru

Bagi anda yang penasaran seputar harga mesin bordir komputer terbaru saat ini, silahkan lihat tabel daftar harga mesin bordir komputer berikut ini :

Tipe Mesin Bordir Kondisi Harga Mesin Bordir
CNY e900 Portable Baru Rp.   9.500.000,-
Janome Mc200e Baru Rp. 12.500.000,-
Brother Innovis 750 Baru Rp. 29.900.000,-
SWF D Korea 40×75 Bekas Rp. 189.500.000,-
BEMI-UG15T 15 kepala Bekas Rp. 94.850.000,-
BEM8-UG20T 20 kepala Bekas Rp. 89.850.000,-
Tajima TMEF 620 20 kepala dan 6 jarum Bekas Rp. 29.850.000,-
TMEG XG620 20 kepala dan 6 jarum Bekas Rp. 29.850.000,-

Demikianlah rangkuman kami seputar daftar harga mesin bordir komputer lengkap terbaru, semoga dengan melihat tabel diatas anda dapat menentukan pilihan mesin bordir mana yang akan anda beli. Pilihlah mesin bordir berdasarkan fungsinya, jika dituntut untuk melakukan pekerjaan berat dan untuk produksi dalam jumlah yang besar maka anda membutuhkan mesin bordir dengan spesifikasi kepala 1 keatas. Setelah melihat daftar harga mesin bordir jangan lupa baca juga daftar harga mesin jahit juki.

Related Posts

Daftar Harga Mesin Bordir Komputer Lengkap Terbaru 2017
4/ 5
Oleh