Agustus 22, 2016

Daftar Harga Mesin Penggerak Diesel Yanmar Terkini

Daftar harga mesin penggerak diesel yanmar terkini merupakan sebuah artikel yang akan mengulas rincian harga mesin penggerak diesel khususnya merek Yanmar. Mesin penggerak diesel atau yang umum dikenal diesel saja merupakan salah satu mesin yang sangat diperlukan untuk berbagai yang diciptakan manusia, contohnya seperti untuk mesin pembajak sawah, menggerakan dinamo sebagai pembangkit listrik dan lain sebagainya.

Daftar Harga Mesin Penggerak Diesel Yanmar Terkini

Yanmar adalah salah satu produsen mesin penggerak atau mesin diesel yang banyak sekali prodak-prodaknya dipakai oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari dunia industri yang sederhana seperti untuk mesin giling batu, mesin giling padi hingga mesin giling daging. Sedangkan dalam dunia pertanian mesin diesel ini umumnya dipakai untuk mesin bajak sawah, mesin pompa air dan masih banyak lagi mesin-mesin lainnya.

Mesin diesel Yanmar merupakan salah produsen yang cukup dikenal dan memiliki nama besar yang tak diragukan lagi kualitas produknya. Apalagi dalam dunia mesin diesel, banyaknya minat konsumen akan prodak ini menjadi bukti bahwa mesin yang diproduksi Yanmar merupakan produk yang terbaik. Dalam segi kualitas, kunggulan maupun fungsinya mesin diesel Yanmar bisa dikatakan tidak kalah dengan para pesaingnya misalnya saja rival terdekatnya seperti mesin diesel Kubota.

Mesin penggerak diesel Yanmar begitu banyak dipakai masyarakat dan banyak dijadikan pilihan karena selain keunggulan juga kemudahan dalam faktor perawatannya. Faktor mudahnya pemeliharaan ini nampaknya yang menjadi daya tarik bagi masyarakat awam yang ingin memiliki mesin diesel sendiri. Karena tidak sedikit dari masyarakat pengguna mesin diesel ini yang mengatakan bahwa selain mesin penggerak diesel Yanmar ini mudah digunakan juga sangat mudah untuk melakukan perbaikan ketika mengalami kerusakan.

Mesin diesel yanmar ini selain kelebihan dalam bisang pengoperasiannya dan kemudahan dalam perawatannya ternyata untuk urusan suku cadang juga mudah didapat yang tersedia diberbagai toko alat-alat atau mesin diesel. Yang menjadi pertanyaan ialah harga mesin penggerak diesel Yanmar ini, kira-kira berapa yang harus dikeluarkan untuk membawa pulang satu mesin diesel. Berikut ulasan harganya yang telah kami rangkum berdasarkan harga mesin diesel terbaru saat ini.

Daftar Harga Mesin Penggerak Diesel Yanmar Terbaru Lengkap


JENIS BRAND/TYPE HARGA
Mesin Diesel YANMAR TS Seri 6.5 Rp. 29.725.000
Mesin Diesel YANMAR TS Seri 19.0 Rp. 22.000.000
Mesin Diesel Yanmar CY Seri 23.0 Rp. 17.600.000
Mesin Diesel YANMAR CY-1115 Rp. 14.850.000
Mesin Diesel YANMAR TF 155R Rp. 7.600.000
Mesin Diesel YANMAR L100NE Rp. 5.450.000
Mesin Diesel YANMAR Engine TS 190 Rp. 5.500.000
Mesin Diesel YANMAR TF-85 Rp. 4.250.000
Mesin Diesel YANMAR Seri TS190R-Di Rp. 4.000.000

Baca juga : Harga mesin semprot pertanian

Alasan yang patut untuk dipertimbangkan kenapa harus memilih mesin diesel ini ialah faktor harganya yang lebih terjangkau dari beberapa pesaingnya. Dan dalam penggunaan bahan bakarnya juga lebih irit sehingga dapat menghemat biaya operasional dalam penggunaan mesin ini. Nah demikianlah sedikit ulasan kami seputar daftar harga mesin penggerak diesel Yanmar terbaru, semoga dengan pembahasan ini anda dapat menentukan mesin tipe mana yang harus dipilih. Dan jangan lupa lihat juga artikel kami yang lain seperti harga mesin air isi ulang terbaru.

Related Posts

Daftar Harga Mesin Penggerak Diesel Yanmar Terkini
4/ 5
Oleh