Juni 13, 2016

Daftar Harga Mesin Penetas Telur Otomatis Terbaru Semua Merek

Daftar harga mesin penetas telur otomatis terbaru semua merek - Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan menetaskan telur kini dapat dilakukan dengan cara modern yakni dengan menggunakan mesin penetas telur. Setelah sebelumnya banyak yang menggunakan cara tradisional atau dengan membuat sendiri alat penetasan telur menggunakan lampu. Dengan menggunakan mesin penetas telur prosentase penetasan telur bisa ditingkatkan sehingga didapatkan lebih banyak telur yang menetas jika dibandingkan menggunakan cara tradisional. Kini mesin penetas telur otomatis bisa didapatkan dengan mudah dipasaran dengan harga yang variatif dan bahkan beberapa orang mampu menciptakannya sendiri.

Harga mesin penetas telur otomatis ini bervariatif sekali mulai dari yang ratusan ribu hingga jutaan. Semua mempunyai kelebihan dan kekuragan masing-masing. Namun sudah jelas jika mesin penetas telur yang harganya lebih mahal memiliki banyak kelebihan dan fitur-fitur yang lebih canggih sehingga memudahkan penggunannya. Kapasitas dari mesin penetas telur otomatis ini juga lumayan banyak sehingga mampu menampung lebih banyak telur untuk ditetaskan. Tingkat keberhasilannya juga memuaskan tak jarang para peternak mendapatkan prosentase penetasan diatas 90 persen. Oleh karenanya jika anda memang berniat menggunakan mesin penetas telur otomatis untuk peternakan ada baiknya anda pertimbangkan membeli yang bagus sesuai dengan kebutuhan peternakan anda.

Mesin penetas telur modern memiliki keunggulan tersendiri, salah satunya ialah adanya sistem rak putar yang dapat dioperasikan dari luar tanpa perlu memutar balikan telur sendiri satu persatu. Panas yang dihasilkan dari mesin ini juga cukup merata yang dapat menjangkau setiap sudut dimana telur berada dan suhunya bisa diatur sesuai keinginan kita. Mesin ini bisa dipakai untuk semua jenis telur unggas mulai dari telur ayam, bebek, burung, puyuh, walet, itik, perkutut dan lain sebagainya. Ukuran rak dapat disesuaikan dengan jenis telur yang ingin ditetaskan dan dapat dipesan secara khusus.

Mesin penetas telur modern digunakan untuk meningkatkan hasil produksi dari peternakan. Dengan menggunakan mesin ini peternakan dapat menentaskan telur kapan saja seuai keinginan tanpa perlu menunggu indukan siap seperti yang dilakukan dengan cara alami. Sehingga hasil produksi peternak lebih banyak dan dapat diselesaikan dalam waktu yang cepat. Mesin ini bisa dibilang cukup membantu menyelesaikan permasalahan permintaan daging unggas di Indonesia.

Untuk anda para peternak yang ingin membeli mesin penetas telur otomatis modern ini silahkan perhatikan tabel daftar harga berikut sebagai bahan pertimbangan dan pengetahuan seputar harga mesin penetas telur dipasaran.

Daftar Harga Mesin Penetas Telur Otomatis Terbaru Semua Merek

Berikut Daftar Harga Mesin Penetas Telur Otomatis Terbaru


Brand Mesin penetas TelurHarga
Mesin penetas telur type c30Rp. 285.000
Mesin penetas telur type c50Rp. 315.000
Mesin penetas telur type c75Rp. 355.000
Mesin penetas telur type c100Rp. 410.000
Mesin penetas telur type c200Rp. 600.000
Mesin penetas telur type c500Rp. 2.650.000
Mesin penetas telur type c1100Rp. 3.650.000

Baca juga : Daftar harga mesin cetak foto

Nah demikianlah sedikit informasi seputar daftar harga mesin penetas telur otomatis terbaru semua merek yang spesial kami rangkum untuk anda. Semoga sedikit informasi dari kami ini dapat bermanfaat untuk anda. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk membaca daftar harga mesin lainnya.

Related Posts

Daftar Harga Mesin Penetas Telur Otomatis Terbaru Semua Merek
4/ 5
Oleh