April 05, 2016

Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor Terbaru Semua Merek

Daftar harga mesin steam cuci motor terbaru semua merek berikut ini adalah kumpulan dari semua harga mesin steam cuci motor yang berhasil kami rangkum untuk memudahkan anda memilih mesin mana yang seharusnya dibeli. Apakah nanti untuk membuka usaha cuci motor atau memang dipakai sendiri.

Seperti yang kita tahu kini memang usaha cuci motor mulai menjamur dan bisa kita temui dengan mudah diberbagai lokasi sekitar kita. Apalagi dengan budaya konsumtif masyarakat Indonesia saat ini yang hampir dipastikan setiap rumah memiliki setidaknya satu motor. Bukan hanya sekedar untuk memenuhi gaya hidup saja memang dewasa ini memiliki sebuah motor menjadi sebuah keharusan. Oleh karena itu usaha jasa cuci motor bisa menjadi pilihan yang cukup menjanjikan. Untuk anda perlu membeli mesin steam motor untuk memulai usaha anda. Sebagai referensi untuk anda memilih mesin mana yang sebaiknya dibeli kami sengaja membuat daftar harga untuk dijadikan bahan pertimbangan nantinya.

Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor Terbaru Semua Merek

Selain dari harga yang terjangkau yang juga harus diperhatikan ialah kinerja serta daya penyemprotannya. Semakin kuat tentu semakin bagus karena semakin mudah dalam menghilangkan setiap kotoran disudut yang sempit dan sulit dijangkau. Selain itu tentu lebih efesien karena dapat mempercepat pekerjaan kita sehingga sangat cocok jika digunakan untuk membuka usaha cuci motor.

Untuk harga mesin steam motor ini sangat bervariasi mulai dari yang terjangkau hingga yang sangat mahal dengan beragam fasilitas tambahan yang menarik. Jika anda ingin membuka usaha tentu memilih mesin yang memiliki kualitas bagus menjadi prioritas utama meski memiliki harga yang lebih mahal. Karena memilih mesin yang berharga murah dengan kualitas yang kurang bagus akan cepat rusak jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Berbeda jika dipakai sendiri dirumah meski yang paling murahpun tidak menjadi masalah.

Memilih mesin berkulitas bagus dengan harga mahal sebenarnya bukanlah sebuah pemborosan. Dengan segala fiturnya yang bagus tentu akan membuat kinerja karyawan kita menjadi cepat dan lebih mudah. Sehingga bisa memangkas jumlah karyawan yang pastinya menambah keuntungan dari usaha cuci motor anda. Saat ini telah banyak sekali mesin steam motor yang memiliki fungsi yang cukup lengkap dan memudahkan. Selain itu beberapa vendor juga berlomba-lomba membuat mesin berkualitas namun mudah dijangkau. Sehingga untuk anda yang baru memulai tentu mesin seperti ini bisa menjadi pilihan.

Mesin steam cuci motor ini memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan mencuci secara manual diantaranya :
#1 Hemat Air
Dengan menggunakan mesin steam motor, mencuci motor dapat dilakukan dengan cepat dan tidak boros air. Itu karena tekanan air yang menghantam body motor akan langsung melibas kotoran hingga bersih sehingga penggunaan air bisa dihemat.

#2 Mampu Menghilangkan Kotoran Membandel
Biasanya debu yang bercampur oli akan sulit dihilangkan pada bagian mesin, namun dengan menggunakan mesin ini kotoran itu akan terkikis dan hilang sehingga dengan sedikit dibersihkan menggunakan sampo motor akan mendapatkan hasil yang bersih dan memuaskan.

#3 Dapat Menjangkau Celah Sempit
Kelebihan lainnya adalah kemampuannya dalam menjangkau celah-celah yang sempit yang biasanya sulit dijangkau dengan tangan. Sehingga akan mendapatkan hasil cucian yang benar-benar bersih.

Berikut Tabel Harga Mesin Steam Cuci Motor Terbaru


Brand Mesin Steam MotorHarga
Jet Cleaner NLG HPC-40TSRp. 900.000,-
Jet Cleaner power spray IKAME IK 30 + DinamoRp. 2.700.000,-
Jet Cleaner power spray IKAME IK 30 +MotorRp. 2.800.000,-
Jet Cleaner power spray VMP IKAME 2 – 150Rp. 7.200.000,-
Jet Cleaner power spray VMP IKAME 2 – 220Rp. 9.790.000,-
Jet Cleaner power spray VMP IKAME 4 – 220Rp. 12.000.000,-
Jet Cleaner power spray Shark 3 in 1Rp. 4.500.000,-
Supernow SCN-20 Steam Motor Engine HondaRp. 3.760.000,-
Supernow Paket Cuci Steam Semi-Pro HematRp. 7.100.000,-
Supernow SCN-30 Steam Motor Mesin HondaRp. 3.850.000,-
Supernow Paket Cuci Steam Starter HematRp. 5.555.000
Supernow SCN-30 Steam Motor Engine LoncinRp. 3.000.000,-
Supernow SCN-30 Steam Mobil Motor Engine ListrikRp. 3.900.000,-
Supernow SCN-20 Steam Motor Engine ListrikRp. 3.330.000,-
Honda Steam Paket Profesional 2 HidrolikRp. 16.730.000,-
Honda Steam Paket Profesional 4 HidrolikRp. 29.100.000,-
Honda Steam Paket Profesional 3 HidrolikRp. 17.000.000,-
Honda Steam Paket Profesional 5 HidrolikRp. 29.000.000,-

Baca juga : Daftar harga mesin potong rumput

Kurang lebih itulah daftar harga mesin steam cuci motor terbaru semua merek yang berhasil kami rangkum. Dari daftar harga tersebut semoga anda bisa menentukan pilihan mesin steam mana yang seharusnya anda beli. Dari harga yang kami sajikan ini bisa berbeda disetiap daerah. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor Terbaru Semua Merek
4/ 5
Oleh