Agustus 26, 2016

Daftar Harga Mesin Giling Daging Terbaru Lengkap Semua Tipe

Daftar harga mesin giling daging terbaru lengkap semua tipe merupakan artikel yang akan membahas secara lengkap rincian dari harga mesin penggiling daging saat ini. Semoga dengan pembahasan ini nantinya anda dapat menentukan pilihan pada mesin mana yang sebaiknya dipilih. Terutama untuk anda yang sedang ingin menjalankan usaha yang berhubungan dengan penggilingan daging seperti warung bakso atau warung makan lainnya atau bahkan anda telah memiliki usaha namun ingin menambah mesin baru.

Harga mesin giling daging terbaru

Alat penggilingan daging merupakan suatu alat yang cukup penting untuk dimiliki, terutama bagi anda yang mempunyai usaha dibidang warung makan atau restoran yang menyajikan menu daging contohnya seperti bakso. Karena dengan menjalankan usaha dibidang makanan tersebut mesin penggilingan daging sangat diperlukan untuk menggiling daging sebagai bahan menu kreasi anda nantinya. Tidak hanya bagi para pengusaha makanan saja namun untuk anda ibu rumah tangga yang senang dengan menu-menu olahan daging mesin penggiling daging ini juga perlu untuk dipertimbangkan. Apalagi mesin penggiling daging modern kini juga ada yang berukuran kecil khusus untuk penggunaan harian dirumah.

Mesin giling daging sejauh ini dibagi menjadi dua jenis, yakni mesin giling daging manual dan penggiling daging modern yang keduanya memiliki fungsi berbeda. Untuk mesin penggiling daging sapi manual cara pakainya ialah dengan memutar alat tersebut menggunakan tangan kita. Meskipun hasilnya juga bagus namun dengan cara ini proses penggilingan daging memerlukan waktu dan tenaga yang ekstra. Ada beberapa ukuran yang tersedia sesuai kebutuhan anda selain itu juga masin ini dapat digunakan untuk menggiling bahan-bahan makanan lain yang bisa dibilang cukup multifungsi. Berikutnya ada mesin giling modern yang menggunkan tenaga listrik yang merupakan mesin giling yang memiliki kinerja lebih baik dari mesin giling manual. Mesin ini memang dibandrol lebih mahal namun dengan kinerjanya yang cepat dalam menggiling daging sehingga merupakan pilihan terbaik untuk anda khususnya yang memiliki usaha dalam bidang makanan.

Mesin giling daging terbaru atau mesin giling modern dewasa ini memang telah banyak dimanfaatkan oleh para wirausahawan. Contohnya seperti pada rumah makan atau restoran yang menyajikan menu olahan daging seperti bakso atau sosis. Selain itu juga dipakai di usaha jasa penggilingan daging bakso. Umumnya mesin penggiling daging yang digunakan oleh jasa penggilingan daging bakso ialah mesin giling yang berukuran besar.

Harga mesin giling daging juga bervariasi seperti yang telah kami sebutkan diatas ada dua tipe mesin giling. Mesin giling manual memang dibanderol dengan harga murah dan mesin ini sangat cocok untuk dipakai oleh ibu rumah tangga yang sesekali ingin memasak olahan daging seperti bakso misalnya. Ada juga mesin giling daging modern yang dibedakan menjadi mesin giling kecil dengan tenaga listrik dan yang besar dengan tenaga mesin diesel. Mesin giling modern kecil juga sangat cocok untuk digunakan oleh ibu rumah tangga atau bahkan warung makan dan restoran. Sedangkan untuk mesin giling besar umumnya dipakai oleh para pengusaha jasa giling daging.

Mesin giling daging modern dengan rentang harga satu jutaan juga cukup mumpuni untuk mengolah daging. Mesin yang dibanderol dengan harga tersebut dapat mencincang 45 kg daging menjadi halus dalam waktu sekitar 1 jam dengan daya yang dibutuhkan sebesar 300 watt saja. Mesin tipe ini sangat cocok untuk penggunaan rumahan atau untuk anda yang memiliki usaha warung bakso skala kecil. UNtuk melihat lebih lengkap lagi harga mesin giling daging silahkan lihat pada tabel berikut ini.

Daftar Harga Mesin Giling Daging Berbagai Merek dan Tipe Terkini


Brand Mesin Giling DagingHarga
Mesin Giling Daging/Ikan Fomac MGD-G31Rp. 1.000.000,-
Mesin Giling Daging/Ikan MMC-888Rp. 4.100.000,-
Mesin Giling Daging/Ikan MHW-G31BRp. 990.000,-
Mesin Giling Daging/Ikan Fomac MGD-TC22Rp. 6.450.000,-
Mesin Giling Daging/Ikan Fomac MGD-15ARp. 3.250.000,-
Mesin Giling Daging/Ikan Fomac 8ARp. 3.350.000,-
Mesin Giling Daging/Ikan Fomac 12ARp. 3.750.000,-
Mesin Giling Daging/Ikan Sayota T-1128Rp. 600.000,-
Mesin Giling Daging/Ikan Sayota T-1129Rp. 450.000,-
Mesin Giling Daging/Ikan Oxone OX-272Rp. 400.000,-
Panasonic Meat Grinder MKMG1300Rp. 1.480.000,-

Baca juga : Harga mesin pemotong kayu

Nah demikianlah ulasan singkat kami seputar daftar harga mesin giling daging terbaru lengkap semua tipe. Semoga ulasan singkat kami ini dapat menambah wawasan pembaca setia terutama seputar mesin penggilingan daging. Dan jangan lupa baca juga artikel-artikel harga mesin lainnya di situs kami seperti harga magic com terbaru misalnya.

Related Posts

Daftar Harga Mesin Giling Daging Terbaru Lengkap Semua Tipe
4/ 5
Oleh