Agustus 10, 2016

Daftar Harga Kompor Gas Merk Quantum Semua Tipe Terbaru

Daftar harga kompor gas merk quantum semua tipe terbaru merupakan lanjutan review kami seputar harga kompor gas setelah sebelumnya kami telah mempublikasikan review harga kompor gas juga yakni pada artikel daftar harga kompor gas electrolux. Dan pada kesempatan ini kami akan mengulas sedikit seputar daftar harga kompor gas Quantum, satu dari sekian brand kompor gas yang cukup banyak pemakainya dan telah terbukti kualitasnya. Quantum adalah sebuah nama merek dagang asli Indonesia yang dimiliki leh perusahaan PT Aditec Cakrawiyasa. Brand ini telah memproduksi banyak sekali produk-produk rumah tangga yang tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat dan salah satunya ialah kompor gas.

Kompor gas merupakan elemen penting dalam urusan dapur yang memang harus ada dewasa ini. Pasalnya dengan menggunakan kompor gas akan lebih cepat dan efisien untuk memasak daripada menggunakan kompor minyak tanah, selain itu juga karena kompor minyak tanah juga mulai susah didapatkan bahan bakarnya. Sehingga kompor gas menjadi satu-satunya kompor yang paling banyak digunakan dan tentu saja sebagai warga negara yang baik kita harus selalu mengutamakan produk-produk dalam negeri. Tidak gampang untuk kita menjatuhkan pilihan pada produk-produk dalam negeri tentunya karena faktor penting dalam memilih barang adalah kualitas yang menjadi keharusan bagi konsumen. Sedangkan untuk produk dari Quantum ini anda tak perlu khawatir karena kualitasnya sudah teruji dan banyak mendapat kepercayaan dari masayarakat.

Quantum tidak hanya khusus menyediakan kompor gasnya saja namun anda juga bisa mendapatkan spare part lain yang masih berhubungan dengan kompor gas seperti regulator, selang dan masih banyak lagi. Pemilihan spare part ini juga tak kalah pentingnya bahkan prioritas utama karena ini menyangkut keamanan dalam penggunaan kompor gas sehari-hari, maka dari itu sangat penting untuk memilih part-part yang memang berkualitas bagus.

Ada beberapa jenis kompor gas yang bisa anda pilih mulai dari 1 tungku, 2 tungku bahkan lebih tergantung dari penggunaan sehari-hari. Nah jika anda tertarik kompor gas Quantum dan ingin membelinya tidak ada salahnya jika anda melihat-lihat terlebih dahulu daftar harga kompor gas Quantum pada tabel yang kami sediakan dibawah ini.

Daftar Harga Kompor Gas Merk Quantum Semua Tipe Terbaru

Tabel Daftar Harga Kompor Gas Merk Quantum Semua Tipe Terbaru


JENIS TIPE KOMPOR HARGA
Portable Quantum Kompor Gas 1 Tungku - QGC-101R Rp. 90.000
Portable Quantum Kompor Gas 1 Tungku - QGC-101RB Rp. 120.000
Portable Quantum Kompor Gas 1 Tungku - QGC-131RR Rp. 180.000
Portable Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-201DEP Rp. 330.000
Portable Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-201DMP-B Rp. 200.000
Portable Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-201DMP-C Rp. 240.000
Portable Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-211MES Rp. 470.000
Portable Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-211SES Rp. 360.000
Portable Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-211SMPB Rp. 310.000
Portable Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-211SMPC Rp. 310.000
Portable Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-211SMS Rp. 320.000
Portable Quantum Kompor Gas High Pressure - QGC-121HR Rp. 240.000

Baca juga : Harga vacuum cleaner terbaru

Demikianlah ulasan singkat kami seputar daftar harga kompor gas merk quantum semua tipe terbaru, semoga dari apa yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya yang tengah mencari informasi harga dari kompor gas merek Quantum. Terimakasih dan jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya di situs kami.

Related Posts

Daftar Harga Kompor Gas Merk Quantum Semua Tipe Terbaru
4/ 5
Oleh